Main Menu

Jumat, 25 Januari 2013

Pengalaman Lomba

Dulu tanggal berapa lupa, saya ke Yogyakarta untuk mengikuti tournament Game FPS No.1 di Indonesia, yaitu Point Blank atau tembak-tembakan. Saya dari Gombong berangkat sama 8 teman yaitu Eski, Ko Edi, Ahong, Ivan, Aan, Aji, Rivan, dan Ipul. Saya berangkat di hari sebelum tournament di mulai, karena saya harus mengikuti Technical Meeting atau TM di PLATINUM GAME CENTER yang berguna untuk memberi petunjuk / peraturan saat game di mulai. Selesai TM saya pulang ke kost-kostan Ivan yang ada di Selokan Mataram untuk mandi-mandi. Selesai itu saya pergi ke Black Canyon yaitu tempat Coffee yang ueeennaakk e cetar membahana badai dan harganya juga gak begitu mahal. Besoknya saya ke Platinum untuk melihat bagan lomba, dan team saya yaitu JvL_Marv mendapat giliran jam 14.00 saya bersama teman-teman mulai latihan untuk mempersiapkan tournament. Saya, Ko Edi, Aan, Eski, dan Rivan pun mulai tournamentnya. Kami menang sangat bagus, dengan skor 6-0 lalu kami makan-makan dan cerita-cerita bersama. Lalu kami main lagi jam 16.30 dan kami menang lagi. Setelah melewati musuh-musuh yang begitu banyak, kami pun memasuki final yaitu dengan team yang sempat menjadi nomer 1 di PBNC atau POINT BLANK NATIONAL COMPETITION. Saya sangat grogi, jangan lagi para penonton yang bertepuk tangan dan bersorak sorai hahaha.. Saya pun memasuki room untuk tournament, hasil pertama sangat membanggakan yaitu 5-3 ketika team saya menjadi Red Team / Teroris. Dan hasil kedua sangat mengecewakan yaitu 3-0 ketika team saya menjadi CT / Polisi kami mendapat skor 0, padahal jika kami menang 1x saja sudah menang. So Damn, dan kami mendapat juara 2.. Lumayan deh, mendapat trophy dan uang. Dan kami pulang dengan muka bahagia. Yang gak enak, saya sama eski naik motor yang lain naik mobil. -___-

Yaa beginilah pengalaman game saya, jadi game itu bukan sampah yang hanya di pandang sebelah mata!!!

0 komentar:

Posting Komentar