Main Menu

Kamis, 17 Januari 2013

AUTO MODIFIED


AUTO MODIFIE

Penggemar skubek bongsor Honda PCX 150 bukan hanya dari kota-kota besar saja. Bikers dari daerah juga banyak yang kepincut. Bertampang bongsor saja tidak cukup, makanya rombakan yang dilakukan pada Honda PCX 150 ini pun meliputi beberapa bagian. Bikin tambah gaya!

Salah satu biker daerah yang kepincut PCX 150 ini, H.Syafruddin dari Bontang, Kalimantan Timur. “Pakai matik dengan bodi besar, sepertinya lebih nyaman daripada pakai motor sport yang bikin cepat pegal,” buka H. Syafruddin coba mengawali ceritanya.

Awal mula Pak Haji ini dimulai saat browsing di dunia maya. Tak sengaja melihat modifikasi karya Budi Rahmanto dari Big Modification. “Budi Big punya keahlian menambahkan body kit yang tebuat dari fiberglass. Tapi, nggak sembarangan, bodi tambahannya sangat rapi,” jelas Pak Haji yang punya usaha sarang burung walet.

Untuk memikirkan warna yang pas, Budi Big melaburnya dengan warna merah. Agak sedikit beda. Biasanya merah hanya sebatas merah menyala. Tapi, ini kali Big berinisiatif dengan permainan warna merah ditambah efek warna bunglon.

Jelas kalau Pak Haji memang kesengsem sama modifikasi khas Big Modification. Big sendiri saat ini memang kebanjiran order varian Honda PCX. “Pokoknya utamakan kepuasan konsumen. Konsultasikan sesuai dengan imajinasi konsumen dan jelaskan kekurangan kelebihannya,” jelas modifikator yang religius ini.

0 komentar:

Posting Komentar